Cara Maksimalkan Usability Website Anda

Cara Maksimalkan Usability Website Anda

 

Ketika datang ke desain web, kegunaan adalah setiap bit sama pentingnya dengan memiliki konten yang besar. Bahkan yang paling informatif, artikel yang ditulis dengan baik tidak ada gunanya jika tidak ada yang dapat menavigasi situs Anda untuk menemukan mereka. Banyak pemilik situs web membuat kesalahan dengan memfokuskan upaya mereka semata-mata untuk menciptakan berani, tata letak artistik, memberikan sedikit pemikiran bagaimana pengunjung mereka akan berinteraksi dengan site.How Untuk Rencana Untuk Desain Website Anda

 

Bila Anda ingin memulai merancang website Anda sendiri, ada hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan. Sebuah situs web yang baik perlu direncanakan terlebih dahulu. Hal ini memastikan bahwa audiens Anda akan memiliki pengalaman browsing yang baik. Pergi tips berikut tentang cara untuk merencanakan sebuah website baik.

 

Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk memutuskan siapa audiens Anda akan menjadi. Jenis audiens target Anda akan mempengaruhi bagaimana konten Anda akan terstruktur. Ini akan membantu Anda berpikir tentang informasi apa yang dibutuhkan.

 

Jika pengunjung website Anda termasuk anak-anak, Anda harus memastikan bahwa semua konten Anda sesuai untuk anak-anak. Menjaga bahasa Anda sederhana. Jika website Anda dimaksudkan untuk setiap anggota keluarga, Anda akan perlu untuk struktur konten yang sesuai.

 

Banyak orang yang menggunakan perangkat mobile mereka untuk menjelajahi web dan mengurus bisnis. Jika audiens Anda sering bepergian, Anda harus memastikan bahwa website Anda adalah scalable untuk perangkat mobile. Anda mungkin perlu untuk merancang sebuah versi sederhana dari situs Anda hanya untuk pemirsa seluler Anda.

 

Sebuah tanggung jawab yang besar dari menjalankan sebuah situs web adalah menjaga konten yang segar. Anda perlu memperbarui konten Anda secara teratur sehingga pemirsa tidak akan berpikir bahwa konten Anda adalah basi. Pertimbangkan untuk menggunakan bagian dari halaman rumah Anda untuk menjaga audiens Anda tahu tentang perkembangan terbaru di perusahaan Anda.

 

 

Jika Anda berniat untuk menjual produk di website Anda, Anda akan perlu untuk membuat area belanja yang menggunakan ruang server aman yang disediakan oleh perusahaan hosting Anda. Keamanan informasi pribadi sangat penting untuk pembeli. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan keamanan situs di daerah keranjang belanja. Anda juga akan perlu untuk menyampaikan kepada audiens Anda bahwa Anda mengambil privasi mereka sangat serius dalam rangka untuk mendapatkan kepercayaan mereka dalam membeli dari website Anda.

 

Dalam rangka untuk menarik pengunjung ke website Anda, Anda akan perlu melakukan beberapa mempromosikan. Ada sejumlah cara di mana Anda dapat memasarkan website Anda. Melihat ke dalam melakukan hal itu melalui saluran media sosial populer. Tujuan Anda adalah untuk mendorong pengunjung untuk berbagi website Anda dengan teman dan keluarga mereka untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda.

 

Jangan lupa tentang optimasi mesin pencari. Ini merupakan langkah penting untuk membantu mesin pencari menemukan situs web Anda. Pikirkan tentang apa kata kunci Anda harus memasukkan ke dalam konten Anda membuat informasi Anda sebagai membantu dan berharga mungkin untuk audiens Anda.

 

Anda dapat merancang website sendiri, tapi kadang-kadang Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan profesional untuk membuat fungsi website Anda dengan cara yang Anda inginkan. Mungkin Anda perlu beberapa script khusus ditulis. Ada banyak profesional web yang dapat membantu Anda dengan semua atau bagian dari situs web Anda.

 

Setelah Anda telah mengoreksi konten Anda secara menyeluruh, siap untuk diluncurkan. Anda sekarang memiliki kehadiran di world wide web.

 

desain web yang baik, di sisi lain, menggabungkan navigasi intuitif, teks yang mudah dibaca, konten cepat-loading dan fungsi pencarian yang efektif. Setelah semua elemen ini diurus, maka Anda dapat mengalihkan perhatian Anda untuk menambahkan grafis dan sentuhan seni lainnya ke halaman.

 

Keterbacaan adalah salah satu faktor yang paling sering diabaikan dalam hal kegunaan situs. Salah satu kesalahan utama pemilik situs membuat adalah penerbitan panjang, blok terputus teks. Untuk memaksimalkan mudah dibaca, paragraf harus dibatasi untuk dua atau tiga kalimat. Hal ini membuat mudah bagi pengunjung Anda dengan cepat memindai halaman Anda dan menemukan konten yang mereka cari.

 

Faktor lain yang mengurangi pembacaan adalah memilih warna latar belakang yang salah untuk situs Anda. teks putih pada latar belakang hitam ini sangat sulit untuk dibaca. Hal yang sama berlaku untuk latar belakang berwarna cerah dalam nuansa atau kuning, biru, merah atau hijau. Untuk menjaga hal-hal mudah pada mata mungkin, konten Anda harus disajikan sebagai teks hitam pada latar belakang putih. Anda masih dapat menggabungkan warna di bagian lain dari desain web Anda. Hanya meninggalkan daerah di belakang teks saja.

 

 Komponen utama berikutnya dari kegunaan website navigasi. Jika pengunjung Anda tidak dapat menemukan konten yang mereka cari dengan cepat, mereka akan meninggalkan situs Anda. Itulah mengapa sangat penting untuk merancang sebuah sistem navigasi intuitif yang jelas menampilkan konten terbaik Anda. Jangan membuat kesalahan dengan menggunakan menu mewah yang mengambil waktu untuk pengunjung Anda untuk mencari tahu. Sebaliknya, ini link yang berlabel untuk artikel Anda yang membantu pengunjung Anda langsung mendapatkan di mana mereka ingin